RSS

About

Seminar & Workshop detik.com di Palembang

Mulai dari mana ya???
yang pasti hari ini seru banget,, seminar jurnalistik dan entrepreneurship yang diselenggarain detik.com kerjasama dengan telkomsel.
pergi dari kosan adik gw dplaju pkl 07.00 pagi bareng sama adik tingkat gw,, naek bus jurusan perumnas,, nyampe di novotel (tempat pelaksanaan kegiatan) pagi banget,, padahal registrasi aja belum dibuka hhaha ::kayaknya nafsu banget gw buat ngikuti seminar,, halah
dateng,, langsung aja gw ngecek-in nama-nama teman-teman yang gw ajak,, dan Alhamdulillah ad :) setelah registrasi,, gw jadi yang pertama masuk ruangan hhehe,, sama temen gw,, kami memilih tempat yang paling depan.
saat mulai seminar,, pembicara pertama adalah k’andry mengenai teknologi detik.com,, lalu pembicara kedua adalah Pak BDI selaku PimRed detik.com,, disini diselingi dengan humor sehinggan kuliah umum selama pak BDI berbicara tersa sangatlah kurang :),, dan pada akhirnya ada season tanya jawab,, dan gw jadi penanya pertama,, hhehe,, dapat kaos keren dari telkomsel,, lalu pembicara ketiga adalah dari GM Telkomsel,, tapi boring banget,, karna kebanyakan promosi,, tapi keren juga kok :)
dan akhirnya yang paling ditunggu adalah Raditya Dika,, inilah pembicara yang paling menghibur,, tersa kurang banget waktu untuk mendengar pemicaraan Dika,, hhuhu padahal seru. dan akhirnya acara seminar selesai dan gw ikut workshop selanjutnya, dan sertifikat gw di ambilin sama adik tingkat gw :)
nanti gw sambung lagi ya cerita mengenai workshopnya :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar